Senin, 23 November 2009

yuki, abi, rafly

kemaren entah kenapa hati gue pengen banget jadian tapi disisi lain cuma pas tanggal 22 itu aja. akhirnya gue deketin mantan gue yang emang udah sering nembak gue, akihrnya gue bilang kan kalo gue mau jadi pacar dia.

gue jadian kan tuh, malemnya gue langsung kepikiran yuki sama abi sampe lah kebawa mimpi. pertama gue ngimpi abi satu kelas sama gue tapi sekolahnya di sd gue, dia sombong banget sama gue karna dia udah jadian sama chelsy dan dia minta maaf ke gue.

yang ke 2 yuki, dia bikin status update buat gue "yas, udah lo jangan inget2 gue. lo bisa kok tanpa gue"

maksud semuanya tuh apa yaa? gue ga ngerti apakarna gue sayang sama mereka berdua terus gue jadian sama orang lain. sumpah itu nyesek banget. sekarang gue harus ngejauh dari yuki. bener2 sakit dan susah banget buat hilangin perasaan itu. gue 1 sekolah sama yuki tapi yuki ngga pernah anggep gue temen dia. dia sama syifa bisa kenapa sama gue ngga bisa?

kenpaaaaaaaa? sejahat itu dia sama gue? segitu ngga sukanya dia sama gue?


sekarang abi, semenjak dia jadian sama chelsy apa dia pernah contact gue nanya kabar gue? ngga sama sekali! dia sombong angkuh abis. sekarang orang yang gue sayang udah ngga ada disisi gue kecuali ka sondy yang selalu nemenin gue disaat gue bener2 down.

oh iya tadi lista ngamuk wkwkwkw

1 komentar: