Jumat, 27 November 2009

depan laptop, kamar, merenung, sambil nangis: 27 NOVEMBER 2009

hari ini gue ngerasa gue tuh sampah bangeeeetttt.. yuki jadian dan abi bener2 lag naramsak banget sama chelsy gue bingung 7 keliling. ga ngerti kenapa.. gue ga pernah dibuat istimewa banget gitu sama abi. giliran sekarang sama chelsy kayaknya bahagiaaa banget heran gue. hm banyak temen2 gue bilang buat lupain kenangan pahit gue sama abi tapi sayangnyaaa... semua itu begitu indah buat gue lupain.

yang dari jalan ke pim pas balikan lagi, ultah abi karokean bareng temen2nya, dan anniv 10 month.. semua masih banget di benak gue..

sampe pada akhirnya nyokap gue tau dan melarang keras gue buat berhubungan sama abi sejak abi mutusin gue dengan alasan LONG DISTANCE & GAME ONLINE. semua itu palsu.. selama di jogja dia pendekatan dengan adek kelas gue di smp yaitu chelsy yang sekarang resmi menjadi pacarnya. hm sebegitu teganya abi sama gue. nyokap gue bener-bener udah ngelarang keras banget gue. dan gue cuma bilang sama nyokap kalo gue udah gapernah contact sama dia lagi.. yah itu emang kenyataan kok. ga ada komunikasi lagi antara gue sama abi semenjak kita putus 1 bulanan. sekarang udah hampir 2 bulan gue ngga sama dia lagi. feel gue sama dia pun udah ngga ada banget banget an dan harus nangis tiap malem demi dia

sekarang..

yuki, sekarang yuki udah jadian sama siapalah itu orangnya yang jelas tuh cewek masih SMP yaaakaaannn.. ah entahlah apa yang harus gue perbuat buat deket sama dia.
dia ngga pernah anggep gue temennya kok. buktinya syifa sampe bisa jadi kaka2annya ketimbang gue?

pas jumat kapan gue di ceritain sama dinda kalo yuki nanya ke dia tentang sukanya gue sama yuki dan yuki bilang "aneh din, tyas kan ga deket sama gue, kenapa dia bisa sayang sama gue?" taikan? perasaan sayang itu muncul tiba2 yuk kalo lo mau tau. gue sayang sama lo tulus banget. dan harus di kecewain sama omongan lo yang nyakitin gue banget kalo bener gue denger dari mulut lo..

intinya: gue hanya bisa terdiam melihat kalian berdua bersenang-senang dengan pasangan baru kalian & aku disini cuma bisa menangis dan mengucapkan selamat buat kalian. walaupun sakit banget hati ini.. melihat kalian berdua bahagia dengan pasangan masing-masing gue cukup senang kok. kebahagian kalian kebahagiaan gue juga. cinta ngga harus memiliki kan?

tapi please jangan jauhin gue layaknya sampah bau yang udah lama ngga kesentuh dong.. gue manusia layaknya lo, gue cuma butuh kalian sebagai sahabat atau teman dan apalah terserah lo, yang penting gue bisa deket sama lo. gue pun juga ngga mengharapkan lebih kok.

kalau kalian bisa ngerti perasaan ini dalam waktu 1 bulan perubahan itu bisa ada hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar