Rabu, 18 November 2009

cry again

ngga tau kenapa malem ini gue mikir kalo gue emang gabisa dapetin yuki segampang rayrinka naklukin perasaannya yuki. sekuat apapun gue buat baik sama dia, perhatian sama dia, dan apapun gabakal ngerubah dia buat ada feel sama gue. gue terobsesi banget buat dapetin dia dia kemudian hari. tapi semua itu mustahil, dia ngga ngerespon baik tuh buktinya aja setiap gue sms balesnya singkat dan ngga sama sekali ada perkembangan setiap harinyaaa..

udah gatau harus cerita dan berbagi kesedihan gue ini sama siapa yang jelas gue sangat amat teramat sayang sama dia. sampe tadi gue pulang sekolah gue harus terpaku sama sms2 yuki yang singkat dan gue flashback semua.. gue ngga akan bisa dapetin dia sampe kapan pun. dan sejak pulang sekolah itulah gue jadi melooooow banget. akhirnya keluarlah air mata gue.. sampe pas gue lagi ol malem gue ngeliat dia online dan gue bilang sama dia secara jujur! hmm gabisa bikin dia luluh kok.

yuk gue gatau lagi musti gimana ngilangin perasaan gue ini tapi ini emang perasaan gue yang selalu ada dalam 2 bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar