Rabu, 16 Desember 2009

fufu

Malem ini gue kembali memutar fikiran gue. gue baru jadian sama anak 10.4 tapi tapi gue udah dapetin dia tapi perasaan gue malah beda. gue seakan mau nangis! gue kebayang disaat harus megang tangannya dia gue inget abi pas megang tangan gue, sumpah gue bingung. hati gue skrg kebagi 3 abi,yuki,yakob gue gabisa apa2 lg. 2 cowo itu brengsek. oh iya fyi nyokap gue sebenernya suka loh dan setuju waktu gue sama abi hahahahaha cool men. abi you know what? gue kangen parah sama lo. gue kangen masa2 kita ngejalanin semuanya. yuki, sampai kapan pun lo yg bisa ngerubah hati gue dari abi sampe jatuh cinta sama lo. tapi sejak lo ngeraguin sayang gue ke lo hati gue sakit bgt. gue ngerasa lo nyakitin bgt, gue berharap lo akan berubah fikiran sama gue dan akan memandang gue dg tidak sebelah mata. yakob you are the one. i love you. tapi aku minta maaf aku mau coba hati aku cuma buat kamu just you. i hope. okey gue akan cerita tapi besok bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar